• Desa Landih Bangli
  • admin@landih.desa.id
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Desa Landih, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Landih untuk seluruh masyarakat.
  • Silahkan datang ke Kantor Desa Landih meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Monitoring & Evaluasi 10 Program Pokok PKK Di Desa Landih

16 September 2019 admin-landih PKK Dibaca 438 Kali

LANDIH, Pada hari Senin (16/9/2019) bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Desa Landih Kec. Bangli, Kab. Bangli di laksanakan giat Monitoring dan evaluasi 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Bangli.

Kegiatan Monev (Monitoring dan Evaluasi) PKK tingkat Kabupaten Bangli di Desa Landih dihadiri oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli selaku evaluator, Camat Bangli, Tim Penggerak PKK Kecamatan, Ketua BPD Landih, PKK Desa Landih, Pokja I sampai IV, Kelompok PKK Dusun, Kader Dsa Wisma, Kader PHBS, Kader Kesling, Kader Toga, Kader Posyandu, Kader UP2K, Kader BKB.

Acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, kemudian di lanjukan dengan sambutan Pj. Perbekel Landih. Dalam sambutannya Pj. Perbekel Landih I Nengah Muja mengatakan , “PKK dapat mengambil bagian penting dengan 10 program pokoknya  yang merepresentasikan seluruh kebutuhan dasar setiap keluarga baik fisik maupun non fisik, sehingga PKK mampu menjadi garda terdepan dalam  pembangunan keluarga yang berkualitas dengan menyertakan kekompakan dalam bergotong royong." pungkasnya.

Ketua Tim TP PKK Kabupaten Bangli Ny Sriasih Sedana Arta, mengatakan, "PKK merupakan sebuah gerakan pembangunan nasional yang tumbuh dari bawah, dimana pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat. Hal ini tentunya mejadi aset yang penting dalam meningkatkan kualitas  dan memperluas jangkauan program pembangunan masyarakat  di setiap lini, oleh karena diperlukan pemantapan kemampuan pengelolaan gerakan PKK  dengan memanfaatkan sumber daya yang lebih berdayaguna melalui program kerja PKK." tuturnya.

Dalam melakukan monev TP PKK Kabupaten terbagi menjadi 3 (tiga ) tim, Tim monitoring Posyandu, Tim Monitoring Rumah hatinya PKK dan tim yang mengevaluasi admistrasi. Dalam acara monev ini juga diadakan pameran dari UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) barupa hasil perkebunan yang ada di Desa Landih.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar