• Desa Landih Bangli
  • admin@landih.desa.id
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Desa Landih, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Landih untuk seluruh masyarakat.
  • Silahkan datang ke Kantor Desa Landih meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Vaksinasi Covid-19 Desa Landih

01 April 2021 admin-landih Berita Desa Dibaca 182 Kali

Kamis (1/4/2021), Bertempat di ruang pertemuan kantor Desa Landih Puskesma Bangli Utara melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada Perbekel, Perangkat Desa, BPD, Staf Desa dan LPM Desa Landih. Vaksin yang digunakan adalah vaksin Biofarma. Adapaun jumlah peserta yang akan di vaksin adalah sebanyak 35 orang dengan rincian: 1 Pebekel, 12 Perangkat Desa, 9 BPD, 2 Staf Desa dan 11 LPM

pelaksanaan vaksinasi dimulai dari jam 09:00 WITA dengan menerapkan protokol kesehatan. tahapan vaksin dimulai dengan pendaftaran, disini petugas akan mendaftarkan dan mengecek identitas meliputi nama, NIK, dan no HP, kemudian setelah di daftarkan lanjut ke screening disini akan dilakukan pengecekan terkait kesehatan dari calon peserta yang akan di vaksin apakah bisa di vaksin atau di tunda. Peserta yang sudah memenuhi kriteria untuk di vaksin maka akan dilanjutkan dengan menyuntikan vaksin di lengan sebelah kiri, setelah di suntik vaksin diwajibkan menunggu selama 30 menit untuk melihat apakah ada reaksi yang berlebih terhadap vaksin atau tidak, jika tidak peserta boleh pulang dan dibagikan kartu vaksinasi covid.

Ada 5 orang yang ditunda untuk diberikan vaksin, 2 orang karena memiliki penyakit asma, 1 orang ibu menyusui, 1 orang ibu hamil dan 1 orang pernah positif covid-19 yang dinyatakan negatif belum 3 bulan. Vaksin yang dilaksanakan ini adalan vaksin tahap pertama, untuk vaksin tahap kedua akan dijadwalkan oleh Puskesmas Bangli Utara.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar