• Desa Landih Bangli
  • admin@landih.desa.id
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Desa Landih, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Landih untuk seluruh masyarakat.
  • Silahkan datang ke Kantor Desa Landih meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Kegiatan PKTD Pemeliharaan Jalan Dukuh Buayang Menuju Penaga

06 September 2021 admin-landih Berita Desa Dibaca 29 Kali

Kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) pemeliharaan jalan Dukuh Buayang menunju Penaga yang merupakan jalan paling dekan penghubung banjar buayang dan penaga, namun hanya sedikit warga yang menggunakan jalan ini karena kondisi jalan yang masih jalan tanah dan dalam keadaan rusak sehingga kebanyakan warga lebih memilih jalan memutar. Kegaiatan ini akhirnya selesai dikerjakan baik secara pengerjaan maupun pelaporan. Pelaksanaan kegiatan memakan waktu selama 9,5 hari dari tanggal 28 Juli sampai dengan 6 Agustus. Diakhir pengerjaan ongkos langsung dibayarkan oleh Kaur Keuangan yang didampingi langsung oleh Perbekel Landih Kasi Kesra dan TPK. setelah kegiatan selesai TPK berkoordinasi dengan Kasi Kesra untuk penyelesaian dokuman pelaporan kegitan dan selesai pada tanggal 3 September.

Kegiatan ini menyerap tenaga kerja sebanyak 269 Hari Orang Kerja (HOK) dengan rincian jumlah pekerja 30 orang, 24 pekerja laki-laki dan 6 pekerja perempuan yang 2 diantaranya adalah anggota Rumah Tangga Miskin (RTM). Pemeliharaan jalan sepanjang 410 m dan rabat beton sepanjang 100 m ini menghabiskan dana sebanyak RP.52.921.000,00 Dari jumlah dana yang dianggarkan sebanyak Rp.54.393.500,00.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar