Selamat Datang di Website Resmi Desa Landih, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Landih untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Landih meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Penyaluran BLT Dana Desa Tahap-4

13 April 2023 11:12:34  admin-landih  157 Kali Dibaca  Berita Desa

Landih, (13/4/2023) Perbekel Landih di dampingi  Kasi Pelayanan, Kaur Perencanaan dan Kelian Banjar Dinas, Babinsa dan Babinkantibmas  menyalurkan BLT Desa tahap-4 bertempat di ruang pertemuan kantor Desa Landih. BLT Desa diberikan sebesar Rp 300.000 per bulan. Penyaluran BLT Desa kali ini merupakan BLT Tahap-4 (April) yang sudah disalurkan oleh Desa Landih.

Berbeda dari tahap sebelumnya pada penyaluran BLT tahap-4 ini terdapat pengurangan dua (2) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) karena yang menjadi sasara sudah meninggal, sehingga  BLT Dana Desa tahap-4 diberikan kepada 39  (KPM) tersebar di 5 Banjar Dinas di Desa Landih dengan rincian 3 KPM keluarga DTKS yang tidak menerima bansos, 32 KPM mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit menahun/kronis/difabel dan 4 KPM rumah tangga dengan anggota rumah tangga tunggal lanjut usia.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Media Sosial

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

 Statistik

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:202
    Kemarin:221
    Total Pengunjung:254.052
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.16.1.195
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel