Selamat Datang di Website Resmi Desa Landih, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Landih untuk seluruh masyarakat. Silahkan datang ke Kantor Desa Landih meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Artikel

Pawai Budaya Bangli Serangkaian HUT Bangli Ke-819

22 Mei 2023 09:40:42  admin-landih  115 Kali Dibaca  Berita Desa

Bangli (21/5/2023) bertempat di depan Kantor Bupati Bangli, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta membuka pawai budaya Kabupaten bangli serangkaian dengan HUT Kabupaten Bangli ke 819 dengan memukul kulkul yang disaksikan ribuan pasang mata secara antusias datang untuk menyaksikan Pawai Budaya. Pawai Budaya serangkaian HUT Bangli ke 819 ini, diikuti oleh 2010 seniman se-Kabupaten Bangli. Pawai budaya dimulai pukul 14.30 WITA. Mula-mula, pawai menampilkan Duta Kabupaten Bangli untuk PKB tahun 2023, yang mengambil tema Segara Danu Negara. Selanjutnya diteruskan dengan penampilan dari duta masing-masing kecamatan. Mulai dari Kecamatan Kintamani, Kecamatan Tembuku, Kecamatan Susut dan Kecamatan Bangli

Kecamatan Bangli yang tampil terakhir dalam Pawai Budaya ini mengambil cerita Ni Madu Segara. Selain menampilkan fragmen tari Camat Bangli, Ibu Camat Bangli, Lurah, Ibu Lurah beserta Perbekel dan Ibu Perbekel se Kecamatan Bangli juga turut menjadi perseta Pawai. Desa Landih juga tidak mau ketinggalan untuk berpastisipasi dalam Pawai Budaya ini, dimana yang dibawakan yakni permainan tradisional anak-anak yang melibatkan 20 anak-anak Desa Landih. Permainan tradisional yang dibawakan yakni mejolagan (egrang), mesiap-siapan dan curi-curik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Media Sosial

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

 Statistik

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:89
    Kemarin:79
    Total Pengunjung:250.720
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.114.142
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel