• Desa Landih Bangli
  • admin@landih.desa.id
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Desa Landih, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Landih untuk seluruh masyarakat.
  • Silahkan datang ke Kantor Desa Landih meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Penyelenggaraan Bulan Bung Karno Desa Landih Tahun 2022

22 Juni 2022 admin-landih Berita Desa Dibaca 3 Kali

Pelaksanaan bulan bungkarno tahun 2022 merupakan agenda tahunan yang dicanangkan oleh peerintah provinsi setiap tahunnya sejak tahun 2019. Dalam perigatan tahun 2022, Pemprov Bali mengangkat Tema “Adicita Danu Kerthi” sebagai refleksi kepeminpinan Proklamator Kemerdekaan Republik Indonesia Soekarno. Tema ini di ambil sebagai wahana penyebarluasan dan internalisasi Pancasila dan ajaran Bung Karno secara nyata dalam perlindungan dan pelestarian alam semesta. Tema ini juga mengajak seluruh pemimpin, tokoh masyarakat, dan warga untuk meneladani karakter kepemimpinan Bung Karno.

Desa Landih memperingati Bulan Bung Karno Tahun 2022 dengan mengadakan lomba menggambar wajah Bung Karno yang dilaksanakan pada Selasa (21/06/2022) bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Desa Landih. Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua BPD Landih, Bendesa se-Desa Landih, Pendamping Desa, Babinkantibmas, Babinsa dan peserta yang diikuti oleh pemuda dari 5 Desa Adat se-Desa Landih dan di buka langsung oleh Perbekel Landih.

Lomba menggambar wajah Bung Karno dibagi menjadi dua kategori yakni remaja putra dan putri dengan hasil lomba adalah sebagai berikut:

Juara kategori putra:

Juara I                   : I Kadek Ari Kencana (Desa Adat Palaktiying)

Juara II                  : I Kadek Putra Adi Natha (Desa Adat Palaktiying)

Juara III                : I Nengah Arnawa (Desa Adat Buayang)

Juara kategori putri:

Juara I                   : Ni Kadek Sintya Rini (Desa Adat Langkan)

Juara II                  : Ni Putu Nopiyanti Ari Puspita (Desa Adat Langkan)

Juara III                : Niluh Rukmini (Desa Adat Buayang)

Adapun sumberdana kegiatan ini adalah APBDes Landih Tahun 2022 dengan nilai RAB sebesar Rp.4.850.000,00

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar