• Desa Landih Bangli
  • admin@landih.desa.id
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Desa Landih, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.  Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Landih untuk seluruh masyarakat.
  • Silahkan datang ke Kantor Desa Landih meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Banyak Peminat, Pekerja PKTD di Banjar Langkan Dibagi Menjadi Dua Kelompok

27 April 2021 admin-landih Berita Desa Dibaca 228 Kali

Selasa, (27/04/2021) Perbekel Landih besama Kasi Kesra dan Kaur Perencanaan meninjau hari pertama pelaksanaan kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) yang berlokasi di Banjar Langkan. Kegiatan PKTD berupa pembersihan jalan desa dan membuat saluran air di ruas jalan Banjar Boni Menuju Landih sepanjang 1 Km. Sumberdana dari kegiatan PKTD ini adalah APBD Landih Tahun Anggaran 2021 dengan jumlah anggaran Rp. 44.502.500,00.

Jumlah warga yang mendaftar untuk ikut berpartisipasi dalam PKTD di banjar Langkan sejumlah 39 Orang. Sesuai dengan hasil rapat TPK yang dilaksanakan pada Kamis 22 April disepakti untuk teknis pengerjaan pekerja di bagi menjadi dua kelompok. Perbekel Landih I Wayan Suarta mengatakan “dengan dilaksanakannya PKTD ini semoga dapat membantu ekonomi masyarakat desa yang melemah akibat dari penyebaran Virus Covid-19”. Pembersihan jalan sekaligus pembuatan saluarn air ini direncanakan menyerap tenaga kerja sebanyak 435 HOK.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar